Saturday, February 16, 2013

Samsung Tak Sengaja Bocorkan Galaxy Note 8.0

Liputan6.com, Jakarta : Samsung mengumumkan ketersediaan tablet Galaxy Note 10.1 versi warna Merah Garnet. Vendor asal Korea Selatan itu membuat sebuah acara untuk pengumuman itu.

Seorang koki dan model menjadi karakter utama dalam acara khusus dari Samsung itu. Namun, Samsung nampaknya secara tak sengaja menampilkan produknya yang belum diluncurkan, Galaxy Note 8.0.

Dikutip Liputan6.com dari Phone Arena, Jumat (15/2/2013), penampakan produk baru Samsung itu terlihat di latar belakang acara pengumuman warna baru Galaxy Note 10.1.

Tampilan sebuah tablet di belakang model dan koki pada acara khusus milik Samsung itu menyerupai bocoran bentuk produk Galaxy Note 8.0. Bentuk tablet baru Samsung ini memang sudah ramai bocor di internet sebelumnya.

Samsung Galaxy Note 8.0 dikabarkan akan mengusung layar berkualitas 1280x800 piksel. Jeroan phablet tablet ini dibenami prosesor quadcore berkekuatan 1,6 Ghz dan RAM 2GB.

Raja pasar ponsel global ini nampaknya tetap akan membawa fitur unggulan Galaxy Note, S-Pen. Pena navigasi digital itu memang identik dengan keluarga Galaxy Note.

Tablet Galaxy Note 8.0 diharapkan muncul pada acara Mobile World Congress (MWC) 2013. Perangkat ini diprediksi akan dibanderol sekitar USD 250-300.

(DEN/GAL)

Source: http://tekno.liputan6.com/read/513340/samsung-tak-sengaja-bocorkan-galaxy-note-80

cnn debate equatorial guinea marine helicopter crash chicago weather star jones photo of whitney houston in casket carrot top

No comments:

Post a Comment